Rencana 10 Tahun ke Depan

2013

Saya akan meluluskan pendidikan S1 Ekonomi manajemen pada Universitas Gunadarma dengan IPK yang kalo bisa memuaskan dan selain itu saya juga ingin menyelesaikan kursus design grafis saya dengan ilmu ilmu yang berguna. Jika memang saya lulus keduanya saya akan mencari kerja yang sepadan dengan skill atau kemampuan saya. Saya ingin kerja di perusahaan otomotif yaitu PT. Nissan indonesia yang terletak di kawasan kerawang menjadi bagian keuangan. Selain itu saya juga ingin mempunyai bisnis lain seperti konveksi dan biro iklan .

2015

Say a ingin menlanjutkan S2 di salah satu universitas indonesia untuk menunjang karir saya di tempat kerja saya dan membesarkan pergerakan bisnis saya . juga mencoba keluar rumah untuk membuka hidup dan lembaran waktu tanpa seatap dengan orang tua .

2017

Semoga pendidikan saya selesai dengan hasil yang memuaskan . mencoba untuk memiliki pendamping hidup dan memulai berkeluarga supaya saya mempunyai tanggungan. Dan mencoba membeli atau kredit rumah yang sederhana saja.

2019

Saya ingin mempunyai 3 buah hati dengan rincian 2 kembar 1 normal dan memiliki rumah yang sedikit lebih besar karna mempunyai buah hati.

2021

Ingin mempunyai suatu bisnis tambang seperti pasir atau batu mulia sukses dengan cara sendiri.

2023

Mempunyai keluarga dan mempunyai pekerjaan yang layak tidak harus sempurna yang penting bahagia.

Tentang fajripradadista91

Go it the flow!!
Pos ini dipublikasikan di manajemen strategik. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar